Rabu, 12 Mei 2010

Memulai belajar bisnis on line

Program asetBCA.com adalah sebuah program investasi dengan nilai investasi yang sangat murah dengan system pengambilan komisi (payout) yang sangat ringan yaitu minimal Rp.20.000 dan dikirimkan setiap minggunya ke nomer rekening anda, bukti pengiriman komisi asetBCA.com bisa anda lihat disini

Program ini ditujukan bagi siapa saja yang saat ini membutuhkan bantuan dana untuk keperluan yang positif seperti :

  • Investasi membuka / mengembangkan usaha
  • Melunasi hutang
  • Biaya sekolah atau kuliah
  • Kegiatan sosial, termasuk LSM
  • Biaya pengobatan
  • Penghasilan pasif income yang tak terbatas

Dalam program ini tersedia dana dengan jumlah tak terbatas yang berasal dari ribuan sumber sehingga memungkinan bagi siapa saja untuk mendaftar dan berpeluang mendapatkan dana hibah, tanpa syarat!.

Konsep dasar dari program ini adalah bagaimana caranya supaya setiap orang, baik yang kuat secara finansial maupun yang lemah kemampuan finansialnya bisa memperoleh fasilitas pendanaan tak terbatas, tanpa syarat, tanpa bunga, dan tanpa perlu mengembalikan, namun dengan investasi yang sangat minim.

Dengan harapan, Program ini bisa/mampu memberdayakan masyarakat ekonomi lemah dan sektor industri menengah ke bawah agar terbebas dari masalah permodalan yang selama ini menjadi kendala mereka.

kata itulah yang terbaca waktu se orang teman mengajakku tuk bergabung. lama juga sih mikirnya, bolak balik jg akhirnya jadi jg aku daftar hehehehe,
kenapa...? ah 10rb aja hitung2 latihan marketing anggap aja beliin rokok teman yg dah kash banyak masukan bagaimana memulai usaha,

kata yang terucap dari beliau banyak benernya jg, kurang lebih begini:
"begitu banyak orang menawarkan bisnis,lihat iklan di mana2 semua manjanjikan ada yg gratis sampai keluar modal puluhan juta,,, namun apa yang terjadi sebagaian basar hanya mimpi yang di dapat.Kalau kamu merasa mampu silahkan saja namun coba dululah yang kecil ini,
kl kamu berhasil baru lanjutkan ke tahapan yang lebih besar, toh cuman 10rb aja modalnya, sampai dimana sih uang segitu"
dan akhirnya ngikut dan ternyata ada bonus Ebook di member area, lumayan buat tambah ilmu. yang tentu saja nilainya menurut saya lebih dari 10rb tadi.
makasih frend dah nunjukin bagaimana memulai belajar bisnis on line dengan modal yang sangat2 kecil. sekalipun nanti aku gagal atau ngga punya Downline sama sekali setidaknya aku sudah banyak dapat pelajaran.
sekali lagi terimakasih atas pelajaranya. dan bagai teman yg ingin ikut mencoba silahkan klik disini
mari kita mulai dari yang kecil tuk menuju yg lebih besar (itung-itung cari modal)
silahkan kunjung webnya dan palajari detail selengkapnya dengan klik banner di bawah ini:

AsetBCA.com

semoga bermaanfaat dan selamat mememulai belajar dari yang kecil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman